GuidePedia

0



Berbagai informasi yang saya dapatkan dari situs-situs sumber informasi bahwa baru-baru ini orang malaysia mendapatkan berita mengkhawatirkan , yaitu situs-situs mereka yang berbasis google , youtube , yahoo , dan translate tersebut telah diretas oleh hacker asal bangladesh , 

Penyebabnya hacker asal bangladesh ini menyerang situs-situs malaysia belum ada sebab . Lagi-lagi hacker membuat onar duniamaya yaitu meretas situs-situs teratas dunia yaitu GOOGLE . Hacker asal bangladesh tersebut Hanya meretas situs-situs besar asal malaysia seperti Google , Yahoo , Translate Dan YouTube . Dan situs tersebut tidak dapat di akses pada hari Selasa, 14 April 2015 . 

Sebagai isi pesan yang di sampaikan oleh Hacker asal bangladesh Tidak ada apa-apa , hanya pasti mereka mempromosikan aksi mereka dengan mengisi halaman awal tersebut dengan tulisan :

Google Malaysia HackeD 

By

TIGER-M@TE

#Bangladesh HackeR



Greetz : w4l3xzy3 ; Ne0-h4ck3r ; W7sH.SyRiA ; c0de-X-1337 ; kinG oF coNTroL ; F0RTYS3V3N ; aBu.HaliL501 ; HolaKo ; surg4bij4k ; l0c@lh0st ; h311 c0d3

#TiGER-M@TE
# LOCALHOST_80@PROGRAMMER.NET

© UNDERGROUND HACKERS 2007 - 2015


#EOF


Alasan tentang mengenai mengapa Hacker asal bangladesh tersebut menyerang situs-situs teratas tersebut . Diantaranya kemungkinan mereka memamerkan Hasil kerja Keras mereka sebagai hacker , dan untuk promosikan nama TIGER-M@TE . Itu menurut saya :) . 

Credit: IndoTipsTricks.Net

Post a Comment

 
Top